Friday, July 30, 2010

Nostalgia, Padang all exciting City.

haaa.. kangen ama ne blog.. udah lama kaga nge-post.. jadi kangn neeh.
ahaahahah..

ok, dimulai dengan basmallah untuk umat islam..
dan yang lain tolong di sesuaikan ajja ok..

ahahha


..
...
....

ok, hari ne, pada tanggal 31/6/10 saya akan berbagi (share) kepada pembaca setiia blog saya.

berhubungan saya sekarang udah pindah kota, dimana yang dulu saya berada tepat di kote tepi pantai yang super duper panas!! dan rawan gempa!! hahhaha. (meski tu kota rawan gempa, tapi ane tetep cinta ama tu Kota)

yap! benar, dulu saya berada atau tinggal di kota Padang.. yaitu kota yang keren abis. alias ga da mati nya!!

semua disana serba ada, mulai dari A sampe Z lengkap!
wkkw
(membanggakan kota sendiri..)

wwkwwkk

kota padang itu terkenal akan Wisata nya. seperti gambar di bawah ini :

Pict : Kota Padang Tercinta..

wess. karena kota Padang terletak di tepi pantai, jadi wajar aja kan, kalao objek wisata yang paling menonjol itu adalah di bagian pantai nya..
dan..
disana lah juga, banyak masyarakat Kota Padang menghabiskan waktu sore mereka untuk bersantai di Tepi pantai sambil menikmati keindahan pantai kota padang..
apalagi saat malam minggu tiba.


hmmmm..
ga tanggung2 juga acara nya..

setiap malam minggu.. para remaja atau pemuda2 kota Padang akan berhamburan dari rumah mereka dan melepas sejenak penat mereka, dan meninggalkan pekerjaan mereka (bagi yang kerja juga kerja, yang ngga ya ngga)
dan akan memulai acara masing2 mereka yang bertempat di...

TAPLAU!!!
alias TApi LAUik..
atau nama tempat resmi nya adalah, Pantai Padang.

disanalah, semua orang2 dari seluruh penjuru kota padang mulai berkumpul dan bercampur aduk menjadi adonan manusia yang ber aneka Ragam..

:))

ada yang berpasangan, ada yang sendirian, sama teman sahabat, keluarga, laki perempuan Banci,..
SEMUA LENGKAP!!

gimana ga?
stiap malam minggu daerah tersebut merupakan Pusat Keramaian semalam suntuk.

hah!!

begitulah kira2 gambaran kota Padang yang saya ketahui...
meskipun ga semua bisa saya ceritain..
tapi apalah, ini cuma sekedar informasi bagi para pembaca Blog saya ini..

dan, siapa tau juga, para pembaca juga akan berminat untuk mengunjungi Kota Kelahiran saya tersebut.

Kota yang Sangat indah dan Nyaman...



PADANG KOTA TERCINTA!!!


chayo!!



salah satu Penampakan Taplau With my Honey gan..
cekidot::..

2 comments:

Nick Dieocto said...

Hney!!!!
Masa iia ak kmu blang pnampakaan???
Haa...??
Kejam nya drimu hney..
Hiks....
T.T

Mentang2 alah jauah kini yo..????
Hayoo ngaku...

nick dieocto said...

ehehehehhe...
itu isltilah ma hney..
wkwkwkkwkw..


hney.. kangen km haaa...

miss u.. wkwkwkwk